Komunitas H3 Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf di GBK

Sabtu, 13 April 2019 - 21:01 WIB
Komunitas H3 Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi-Maruf di GBK
Komunitas H3 Ramaikan Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf di GBK
A A A
JAKARTA - Komunitas Horas Halak Hita (H3) ikut meramaikan kampanye akbar Konser Putih Joko Widodo (Jokowi)-KH Ma'rufAmin di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Sabtu, 13 April 2019.

Ribuan massa yang berasal dari komunitas batak di Jabotabek tersebut menampilkan berbagai kesenian untuk memeriahkan suasana.

Hal ini diungkapkan oleh Penasihat H3 yang juga Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham)Yasonna Hamonangan Laoly dalam siaran persnya, Sabtu (13/4/2019).

"Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan komunitas Horas Halak Hita (H3) pada kampanye tersebut. Dukungan yang diberikan berupa pengerahan massa, acara hiburan berupa lagu dan kesenian dari tanah batak, sigale-gale," kata Yasonna.

Yasonna mengatakan, dukungan yang diberikan masyarakat Batak khususnya dan Sumatera Utara umumnya sangat bermanfaat bagi pasangan calon Presiden Joko widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin.

"Untuk itu kami ucapkan terima kasih. Hal ini karena pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Calon wakil Presiden Ma’ruf Amin merupakan simbol kebhinekaan, penjaga NKRI,Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945," ucapnya.

Koordinator H3 Tengku Said Pardede menambahkan, H3 mendukung pelaksanaan kampanye akbarcapres Jokowi dan cawapres Ma'ruf Amin dalam memberikan penjelasan visi dan misi kepada para pemilih.

"Kami mengajak seluruh anggota masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019. Semua suara sangat bernilai dalam menentukan arah perjuangan dan masa depan negara ke depan," jelasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5583 seconds (0.1#10.140)