Ribuan Orang Antusias Hadiri One Fest Jokowi-Amin di Palembang

Minggu, 07 April 2019 - 17:53 WIB
Ribuan Orang Antusias Hadiri One Fest Jokowi-Amin di Palembang
Ribuan Orang Antusias Hadiri One Fest Jokowi-Amin di Palembang
A A A
JAKARTA - Ribuan orang menghadiri acara One Fest Jokowi-Amin yang berlangsung di Taman Parkir 16 Ilir BKB, Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (7/4/2019).

Acara yang digelar Anak Republik ini juga dihadiri putra daerah yang juga tokoh Sumatera Selatan Jenderal TNI Purn Ryamizard Ryacudu, serta dimeriahkan sejumlah artis antara lain Nassar, Repvblik, dan Eva Puka KDI.

Dalam acara itu, Ryamizard mengungkapkan sejumlah program penting yang telah dilakukan oleh Pemerintah Joko Widodo (Jokowi).

“Jokowi telah berjuang meningkatkan kesejahteraan umat Islam melalui banyak program. Di antaranya bank wakaf mikro, pengesahan Undang-Undang Perbankan Syariah, dan pengentasan kemiskinan yang sasarannya mayoritas umat Islam,” ujar Menteri Pertahanan itu.

Ryamizard juga membantah sejumlah kabar hoaks yang dikaitkan dengan Jokowi. “Jokowi tidak pernah terlibat PKI, Jokowi tidak akan melegalkan LGBT dan perkawinan sejenis, Jokowi juga tidak akan pernah melarang adzan,” tuturnya.

Dia menegaskan sudah banyak bukti pencapaian kinerja pemerintahan Jokowi. “Pembangunan MRT Jakarta, pembangunan jalan tol Palembang-Banyuasin, peningkatan anggaran dana desa secara konsisten, dan pengembangan peternakan sapi dengan pakan berbahan baku pelepah sawit,” tuturnya.

Ryamizard menilai cawapres KH Ma’ruf Amin juga merupakan solusi persatuan umat yang terpecah akibat Pilpres 2019. “Dengan wawasan dan kearifan beliau, Islam Indonesia akan kembali bersatu dan produktif untuk bersama memajukan Indonesia,” ucapnya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)