HT dan Istri Jalan Kaki 1 KM Tembus Massa Kampanye Jokowi di Banyumas

Jum'at, 05 April 2019 - 08:34 WIB
HT dan Istri Jalan Kaki 1 KM Tembus Massa Kampanye Jokowi di Banyumas
HT dan Istri Jalan Kaki 1 KM Tembus Massa Kampanye Jokowi di Banyumas
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) berjalan kaki bersama Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanaja Tanoesoedibjo mengikuti kampanye Capres Joko Widodo (Jokowi) di Banyumas, Kamis 4 April 2019.

"Sekarang saya di Banyumas, mengikuti kampanye Pak Jokowi, luar biasa ada sekitar 50.000 massa," ujar HT seperti dilansir dari Vlog yang diunggah di akun Instagram @Hary.Tanoesoedibjo, Kamis 4 April 2019.

Dia menuturkan, di dalam Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) ada massa sekitar 25.000 dan di luar masih sekitar 25.000. Untuk sampai ke panggung, dia harus melewati lautan massa tersebut.

"Tadi saya jalan kaki ke sini, ada 1 kilometer, macetnya luar biasa menerobos massa yang sangat luar biasa. Kalau begini, 80% suara Banyumas untuk Jokowi," ucapnya.

HT merupakan satu-satunya ketua umum partai koalisi yang hadir mendampingi Jokowi. Massa yang dari bibir panggung meneriakkan nama Ketua Umum Partai Perindo. "Pak Hary... Pak Hary..."

HT kemudian membuat vlog bersama Liliana dan mengajak masyarakat untuk memilih pada 17 April nanti. "Coblos 01 Joko Widodo-Mar'uf Amin. Partainya Nomor 9 Partai Perindo. Dengan kebijakan tepat sasaran, kita percepat kemajuan Indonesia," katanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9834 seconds (0.1#10.140)