Sosok Erik Mandala Putra, Gigih dan Terus Berinovasi

Jum'at, 07 Juni 2024 - 22:14 WIB
loading...
Sosok Erik Mandala Putra, Gigih dan Terus Berinovasi
Erik Mandala Putra. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Komisaris Utama PT Raja Bahtera Nusantara, Erik Mandala Putra, menjadi sosok yang tetap gigih dan mau terus berinovasi meski usianya yang masih belia saat ini. Lahir di Palembang, 22 Juli 1997, dia tampil sebagai tokoh sentral perusahaan tersebut.

Di bawah kepemimpinan Erik, PT Raja Bahtera Nusantara telah berkembang pesat, menjadi mitra yang andal bagi banyak perusahaan dalam memenuhi kebutuhan energi mereka.

Tumbuh dalam keluarga tentara sebagai anak keempat dari lima bersaudara, Erik dibesarkan dengan nilai-nilai disiplin, kerja keras, dan ketahanan.

"Nilai-nilai ini membentuk saya menjadi seorang pemimpin yang tangguh dan siap menghadapi berbagai tantangan bisnis," kata Erik, Jumat (7/6/2024).

Kisah inspiratif Erik membuktikan bahwa dengan kegigihan dan inovasi, seseorang dapat mencapai kesuksesan besar. Di bawah kepemimpinannya, PT Raja Bahtera Nusantara siap untuk terus berinovasi dan berkontribusi dalam industri perdagangan solar di Indonesia, seiring dengan dorongan pemerintah untuk meningkatkan penggunaan energi terbarukan.

"Dengan pengalaman dan visi, perusahaan ini diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi pemimpin di sektor energi," tutupnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)
pixels