Bagikan 9 Gerobak Gratis, Sekjen: Partai Perindo Tak Mengenal Hari Politik

Kamis, 06 Juni 2024 - 17:35 WIB
loading...
Bagikan 9 Gerobak Gratis, Sekjen: Partai Perindo Tak Mengenal Hari Politik
Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan, program pembagian Gerobak Perindo tidak mengenal hari politik. Foto/SINDOnews/nur khabibi
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Kali ini sebanyak sembilan gerobak dibagikan kepada masyarakat.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo Ahmad Rofiq menyatakan, program pembagian Gerobak Perindo bukan alat politik. Menurutnya, Gerobak Perindo merupakan alat perjuangan partainya untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia.

"Partai Perindo ini tidak mengenal hari politik, jadi sekalipun pemilu masih lima tahun lagi, tapi setiap hari Partai Perindo terus bagi-bagi gerobak dalam rangka membantu masyarakat agar bisa naik kelas," kata Rofiq di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/6/2024).



Rofiq juga mengingatkan para penerima gerobak agar menjaga apa yang mereka terima dari partai yang dipimpin Hary Tanoesoedibjo itu. Lebih lanjut, Rofiq menyebut, bantuan Gerobak Perindo ini dapat membantu lingkungan sekitar penerima dalam hal kesejahteraan.

"Harapan kita ke depan, setahun kemudian barangkali atau enam bulan kemudian bapak dan ibu sudah bisa menambah gerobak bukan berharap dari Partai Perindo tetapi sudah bisa menambah membeli gerobak untuk tetangga istri untuk siapa lagi yang penting ada peningkatan di dalam proses, itu yang diharapkan oleh Partai Perindo," ujarnya.

Berdasarkan catatan yang diterima, para penerima Gerobak Perindo ini merupakan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) mulai dari penjual kopi hingga gorengan.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)
pixels