Kampanye Terbuka, Ma'ruf Amin Akan Kampanye Lebih Tajam

Sabtu, 23 Maret 2019 - 13:17 WIB
Kampanye Terbuka, Maruf Amin Akan Kampanye Lebih Tajam
Kampanye Terbuka, Ma'ruf Amin Akan Kampanye Lebih Tajam
A A A
JAKARTA - Menjelang kampanye terbuka, calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengawali dengan safari di Jakarta Timur, Tangerang, hingga ke Serang, Banten, selama dua hari yakni 23 hingga 24 Maret 2019.

Kiai Ma'ruf mengatakan, target di masa kampanye terbuka ini, ia akan berkampanye dengan lebih fokus kepada teknis kampanye.

"Ya lebih tajam. Kita lebih arahkan kepada teknis kampanye. Artinya teknis pencoblosan. Arahnya itu, kenapa harus mencoblos, bagaimana caranya mencoblos, bagaimana menangkal hoaks," kata Kiai Ma'ruf di kediamannya, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

"Karena kita kampanyenya kan sudah langsung. Kalau kemarin kan masih miring-miring gitu kan kampanyenya," imbuhnya.

Mustasyar PBNU ini membeberkan, pagi ini di Jakarta Timur ia akan menyapa Barisan Pengawal Ulama lalu di Tangerang bertemu dengan komunitas NU, dan besok pertemuan dengan tokoh pondok pesantren di Serang, Banten.

Bagi Kiai Ma'ruf, di masa kampanye terbuka ini, ia akan to the point, ia akan menjelaskan mengapa masyarakat harus menentukan pilihannya.

"Kenapa harus pilih 01, bagaimana cara milihnya. Bagaimana datang ke TPS. Arahnya sudah lebih pada artinya itu penggiringan kepada langkah-langkah yang pasti," jelasnya.

Tak berhenti di DKI dan Banten, Kiai Ma'ruf mengabarkan setelah itu ia akan melanjutkan kampanye di Jawa Tengah untuk dua hari. "25-26 (Maret) saya terus ke Jawa Tengah," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5018 seconds (0.1#10.140)