alexametrics

Ma'ruf Amin: Jangan Takut Bermimpi dan Bercita-cita

loading...
Maruf Amin: Jangan Takut Bermimpi dan Bercita-cita
Cawapres nomor 03 Ma'ruf Amin saat Debat Ketiga Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019). Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin mengatakan visi misinya bersama calon presiden Joko Widodo jika terpilih pada Pilpres 2019.Ma'ruf berjanji akan mengembangkan sumber daya manusia yang sehat, cerdas, produktif dan berakhlak mulia.
Sebab hal itu, kata dia, menjadi kunci majunya Indonesia. Menurut dia, Pemerintah Jokowi-Jusuf Kalla sudah melakukan banyak hal tetapi kerja belum selesai. Maka dari itu dirinya bersama Jokowi bertekad untuk meneruskan pekerjaan tersebut.

"Kami Jokowi-Ma'ruf akan melanjutkan ikhtiar itu untuk membangun dan melindungi segenap bangsa Indonesia untuk menjadikan kehidupan mereka lebih sejahtera dan lebih maslahat sesuai dengan prinsip," ujar Ma'ruf dalam debat cawapres, di Hotel The Sultan, Jakarta, Minggu (17/3/2019).

Maka dari itu, untuk membangun kemaslahatan untuk rakyat di bidang kesehatan, Jokowi-Ma'ruf pastikan JKN Jaminan Kesehatan Nasional akan berlanjut begitu juga PKH program keluarga harapan akan diteruskan di bidang pendidikan.



"Oleh karena itu kepada anak-anakku semua saya nyatakan kalian jangan takut untuk bermimpi, jangan takut untuk bercita-cita. Orang tua tidak perlu khawatir akan masa depan anaknya kalian jangan takut dan jangan sedih karena sekarang negara telah hadir dan negara akan turut hadir membantu kalian," ungkapnya.

Selain itu, kata Ma'ruf juga bertekad memperbesar manfaat dan kemaslahatan program yang telah ada sekarang. Maka katanya, Jokowi-Ma'ruf akan mengeluarkan tiga kartu untuk membantu rakyat Indonesia.

"Kartu sembako murah untuk kartu yang akan kami keluarkan itu untuk supaya anak miskin bisa kuliah supaya ibu-ibu bisa berbelanja dengan murah untuk mendapatkan kerja pemerintah telah menyediakan tempat latihan dan tempat kursus secara gratis bangsa," tuturnya.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak