alexametrics

Merasa Dijebak, Rommy Curahkan Isi Hatinya Melalui Surat Terbuka

loading...
Merasa Dijebak, Rommy Curahkan Isi Hatinya Melalui Surat Terbuka
Ketua Umum PPP, Romahurmuziy alias Rommy akhirnya keluar dari KPK mengenakan rompi kuning setelah menjalani pemeriksaan sejak semalam di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/3/2019). Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy alias Rommy akhirnya keluar dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah menjalani pemeriksaan sejak semalam di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Sabtu (15/3/2019).

Rommy tampak keluar dari Gedung KPK sudah mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye. Rommy yang juga mengenakan kacamata hitam terus berusaha melemparkan senyum kepada para awak media.

(Baca juga: KPK Sita Ratusan Juta Rupiah dari OTT Rommy di Jatim)Kendati begitu, Rommy memilih irit bicara saat dicecar awak media. Dia hanya merasa dijebak dalam kasus yang menjerat dirinya. Sedangkan untuk mengetahui pernyataan dirinya dalam kasus ini, Rommy menyerahkan dua lembar kertas yang berisi surat terbuka kepada wartawan.

"Saya merasa dijebak. Selebihnya silakan baca surat terbuka saya," ujar Rommy sebelum masuk ke mobil tahanan yang membawanya.



Belum ada penjelasan dari pihak KPK Rommy akan ditahan di mana. Sampai berita ini diturunkan, KPK baru menggelar konpers untuk memperjelas status Rommy dan sejumlah orang yang diamankan tim KPK di Jawa Timur kemarin.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak