alexametrics

Prabowo Lihat Rakyat Inginkan Perubahan

loading...
Prabowo Lihat Rakyat Inginkan Perubahan
Prabowo Subianto dalam acara Pembekalan Manggala Relawan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019). (Foto/Istimewa/Dok)
A+ A-
JAKARTA - Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa sebagian besar rakyat Indonesia saat ini tidak mau dibohongi lagi. Dia mengaku menyaksikan banyak rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan atas kondisi sosial, politik, hukum, dan keamanan bahkan ekonomi yang tidak menentu saat ini.

Gambaran tersebut diketahuinya setelah berkeliling Indonesia belakangan ini. "Kita telah bergabung dalam satu kekuatan, yaitu kekuatan rakyat Indonesia," ujar Prabowo Subianto dalam acara Pembekalan Manggala Relawan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat (15/3/2019).

Prabowo mengaku dirinya dan Sandiaga terus bergerak dari kota ke kota lain, dari provinsi ke provinsi lain. "Dan dimana-mana kami melihat dan kami menyaksikan bahwa rakyat Indonesia menginginkan perubahan, rakyat Indonesia menuntut perubahan, rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi," kata ketua umum Partai Gerindra ini.



(Baca juga: KH Ma'ruf Amin Terus Matangkan Persiapan Debat Cawapres)

Dia mendengar kabar bahwa banyak rakyat Indonesia saat ini yang diintimidasi oleh pihak tertentu untuk tidak memilih dan mendukungnya pada Pilpres 2019 April mendatang. Namun, dia yakin bahwa masyarakat yang diintimidasi itu memiliki pendirian yang kuat untuk menentukan pilihannya sendiri dan tidak takut dengan ancaman.

"Saya yakin rakyat Indonesia tidak takut diintimidasi, kalau emak-emak saja tidak takut diintimidasi bagaimana dengan ratusan juta rakyat Indonesia yang lain. Mereka akan melawan dan menentukan pilihannya sendiri," tuturnya yang disambut gemuruh tepuk tangan dari ribuan peserta pembekalan tersebut.

Dalam kesempatan itu, dia mengaku tidak mengambil pusing dengan hasil survei dari berbagai lembaga yang memenangkan pasangan calon lain. Sebab, dia merasa dukungan rakyat Indonesia sudah semakin besar untuk memenangkannya pada Pilpres 2019 ini untuk menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Sisa 30 hari lagi, semangat kalian sudah tidak bisa di bendung. tukang survei di Jakarta boleh dia umumkan apa yang mereka ingin umumkan, emang kita pikirin," ungkapnya.

"Saya tidak menduga sebegini kuatnya dukungan rakyat untuk kita. Kami hanya ingin jadi alat untuk rakyat," pungkas Prabowo yang disambut gemuruh takbir dan tepuk tangan dari ribuan relawan yang hadir.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak