Ketua Pemuda Perindo Optimistis Khofifah Kembali Pimpin Jawa Timur

Rabu, 22 Mei 2024 - 17:06 WIB
loading...
Ketua Pemuda Perindo Optimistis Khofifah Kembali Pimpin Jawa Timur
Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar mengungkapkan salah satu alasan terbesar mengapa Partai Perindo kembali memberikan dukungan kepada Khofifah-Emil. Foto/Wiwie Heryani
A A A
JAKARTA - Partai Perindo resmi mendeklarasikan dukungan untuk bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Deklarasi itu digelar di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Deklarasi tersebut juga ditandai dengan pemberian surat dukungan kepada Khofifah-Emil yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) dan Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar mengungkapkan salah satu alasan terbesar mengapa Partai Perindo kembali memberikan dukungan kepada Khofifah-Emil. Hal itu lantaran Khofifah merupakan sosok yang terbaik dalam memimpin Jawa Timur, terbukti dari rekam jejak dan jam terbang yang dimiliki.





Sama halnya dengan Emil Dardak yang dinilai merupakan salah satu sosok anak muda cerdas yang dinilai sangat pantas mendampingi Khofifah. “Jadi sebelumnya kita sudah ada pertemuan, dan dari hasil pertemuan itu kita bisa yakin bahwa Bu Khofifah adalah sosok yang terbaik untuk memimpin Jawa Timur melanjutkan periode yang kedua,” ujar Michael saat diwawancara di lokasi.

“Dan sudah diserahkan langsung kerta dukungannya oleh Ketua Umum Partai Perindo,” imbuhnya.

Michael lantas berharap agar Khofifah bisa kembali memimpin Jawa Timur. Terlebih, menurutnya, provinsi tersebut merupakan daerah yang memiliki jumlah penduduk terbesar kedua di Indonesia dan menjadi salah satu pintu masuk ke wilayah Indonesia Timur.

Karena itu, dia menilai Jawa Timur membutuhkan sosok seperti Khofifah untuk bisa melakukan pemerataan, menjaga stabilitas, dan kemajuan bangsa. “Harapannya pertama Jawa Timur ini adalah sangat-sangat strategis. Jumlah penduduknya, provinsi kedua terbesar di Indonesia dari sisi jumlah penduduk,” ungkapnya.

“Dan kita tahu Jawa Timur ini adalah pintu masuk untuk ke Indonesia Timur, jadi kita kalau bicara pemerataan, stabilitas bangsa sangat penting untuk bisa dimulai dari Jawa Timur. Jadi kita mengharapkan Bu Khofifah bisa jaga terus dalam lima tahun lagi,” tuturnya lagi.

Sebagai informasi, Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar menyambut kehadiran Khofifah dan Emil Dardak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). Kehadiran keduanya disambut hangat jajaran pengurus Pemuda Perindo.

Khofifah dan Emil tiba bersamaan menggunakan mobil SUV sekitar pukul 10.08 WIB. Setelah berjabat tangan dengan Michael Sianipar, Khofifah dan Emil kemudian menuju ruang rapat lantai2 Kantor DPP Partai Perindo untuk melaksanakan rapat internal.

Tampak awak media diberikan kesempatan untuk mengabadikan kehadiran Khofifah dan Emil beberapa saat sebelum dilakukan pertemuan tertutup.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2757 seconds (0.1#10.140)
pixels