Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Ketua Umum Pemuda Perindo: Jawa Timur Jadi Pintu Gerbang Pemerataan

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:34 WIB
loading...
Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim, Ketua Umum Pemuda Perindo: Jawa Timur Jadi Pintu Gerbang Pemerataan
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bersama jajaran pengurus DPP berfoto bersama bacagub dan bacawagub, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Pemuda Perindo , Michael Victor Sianipar meyakini Provinsi Jawa Timur memiliki peran strategis dalam pemerataan pembangunan Indonesia. Karena itulah, Partai Perindo mendukung pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak di Pilgub Jatim.

Hal ini disampaikan Michael Sianipar usai penyerahan dokumen dukungan Partai Perindo kepada Khofifah-Emil di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). Menurutnya, Jawa Timur merupakan daerah yang sangat strategis dengan jumlah penduduk terbanyak kedua provinsi di Indonesia.

Michael mengungkapkan, Provinsi Jawa Timur merupakan salah satu pintu masuk menuju Indonesia Timur. "Sehingga kalau kita bicara pemerataan, stabilitas bangsa, sangat penting untuk dimulai dari Jawa Timur," katanya.



Ia meyakini bahwa Jawa Timur ke depannya akan semakin berkembang di bawah kepemimpinan Khofifah-Emil. "Jadi ini yang kita mengharapkan Bu Khofifah bisa jaga terus dan kembangkan. Kita optimis ibu Khofifah dapat menang," kata Michael.

Sebelumnya, dukungan kepada Khofifah-Emil Dardak diserahkan langsung Ketum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Waketum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wakil Ketua Umum Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah; Ketua Bidang Politik DPP Partai Perindo Yusuf Lakaseng; Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Sianipar; Waketum I DPP Pemuda Perindo Manik Marganamahendra; Ketua Bidang Hukum dan HAM yang juga juru bicara nasional DPP Partai Perindo, Tama Satrya Langkun; dan jajaran petinggi partai lainnya.

(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)
pixels