Waketum Perindo: Khofifah-Emil Dardak Bawa Jatim ke Arah Lebih Baik

Rabu, 22 Mei 2024 - 13:35 WIB
loading...
Waketum Perindo: Khofifah-Emil Dardak Bawa Jatim ke Arah Lebih Baik
Waketum DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah optimistis Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak bisa kembali membawa Jatim lebih baik lagi usai pemberian surat dukungan di Sekretariat DPP Perindo, Jakpus, Rabu (22/5/2024). Foto: SINDOnews/Wiwie
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah optimistis Bakal Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa bisa kembali membawa Jawa Timur lebih baik lagi. Diketahui, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo resmi memberikan surat dukungan kepada Khofifah-Emil Dardak untuk maju Pilkada Jatim 2024.

“Tentunya pada kesempatan ini setelah berkomunikasi dengan Khofifah dan Emil, akhirnya kita putuskan mendukung Khofifah dan Emil untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur,” ujar Ferry usai pemberian surat dukungan di Sekretariat DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024).



“Tentunya dengan berbagai pertimbangan baik track record maupun pengalaman. Mudah-mudahan dukungan kami betul-betul signifikan dan betul-betul membawa Jawa Timur ke arah yang lebih baik,” sambungnya.

Pertemuan yang dilakukan Partai Perindo dengan Khofifah dan Emil tak lain rencana membuat Jawa Timur ke arah yang lebih baik. Pihaknya juga membahas sejumlah upaya-upaya konkret demi pemenangan Khofifah-Emil di Pilkada Jatim 2024.

“Tentunya kita komunikasi banyak hal baik terkait soal Jawa Timur sendiri maupun berbagai hal terkait Partai Perindo,” kata Ferry.

“Jadi kita terus melakukan komunikasi politik dan hal-hal yang memang real untuk upaya-upaya proses pemenangan Pilkada 2024,” lanjutnya.

Khofifah dan Emil tiba di Sekretariat DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). Keduanya kompak menggunakan atasan batik.

Kedatangan keduanya disambut langsung Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar, Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun hingga mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI) Manik Marganamahendra.

Khofifah dan Emil kemudian menuju lantai 2 Kantor Sekretariat DPP Partai Perindo. Kedatangannya disambut hangat Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

(jon)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)
pixels