Khofifah-Emil Temui Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, terkait Pilgub Jatim?

Rabu, 22 Mei 2024 - 11:14 WIB
loading...
Khofifah-Emil Temui Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, terkait Pilgub Jatim?
Ketum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak di Kantor DPP Partai Perindo di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). FOTO/MPI/WIWIE HERIYANI
A A A
JAKARTA - Mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan mantan Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak berkunjung ke Kantor DPP Partai Perindo di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/5/2024). Keduanya menemui Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan jajaran pengurus pusat Perindo lainnya.

Khofifah dan Emil Dardak tiba di kantor Sekretariat DPP Partai Perindo sekitar pukul 10.10 WIB. Keduanya kompak menggunakan atasan batik. Meski tak mengucapkan sepatah kata, tapi mereka tampak terus menebar senyum ramahnya sejak pertama kali masuk dari pintu utama.

Kedatangan Khofifah dan Emil disambut langsung Ketua Umum Pemuda Perindo Michael Victor Sianipar, Ketua Bidang Hukum dan HAM Partai Perindo Tama Satrya Langkun, dan mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia (UI), Manik Marganamahendra. Keduanya kemudian masuk ke dalam Kantor DPP untuk melakukan pertemuan dengan Ketum Perindo Hary Tanoesoedibjo, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo, dan pengurus pusat lainnya.



Pertemuan tersebut berlangsung tertutup. Namun sebelum dimulai, terlihat Khofifah dan Emil bercengkerama dengan Hary Tanoesoedibjo. HT berjabat tangan dengan Khofifah saat melakukan foto bersama. Pertemuan tersebut dikabarkan membahas terkait Pilkada Jawa Timur 2024.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)
pixels