Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Presiden Iran

Senin, 20 Mei 2024 - 19:07 WIB
loading...
Presiden Jokowi Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Presiden Iran
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Presiden Iran Sayyed Ebrahim Raisi akibat kecelakaan helikopter. Foto/BPMi Setneg
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Presiden Iran Sayyed Ebrahim Raisi akibat kecelakaan helikopter. Jokowi pun mendoakan bagi Presiden Ebrahim dan delegasi untuk keluarganya.

Hal itu disampaikan Jokowi lewat akun media sosial X, Senin (20/5/2024).



Berikut ucapan duka cita Presiden Jokowi :

Innalillahi wa inna ilaihi raji’un

Duka cita mendalam atas wafatnya Presiden Iran, Yang Mulia Sayyed Ebrahim Raisi, beserta delegasi pendamping yang menyertai beliau dalam musibah kecelakaan di Iran

Doa tulus saya panjatkan bagi keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat Iran.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Iran Ebrahim Raisi dan beberapa pejabat senior dilaporkan tewas setelah helikopter yang membawa mereka jatuh di provinsi Azerbaijan Timur pada hari Minggu.

Laporan itu diterbitkan Sri Lanka Guardian, Senin (20/5/2024). Namun, Pemerintah Iran belum mengonfirmasi kematian sang presiden dan rombongannya.

Laporan lain dari media internasional menyebutkan helikopter itu membawa sembilan orang saat kecelakaan terjadi.Kecelakaan fatal itu terjadi setelah Raisi dan rombongannya baru saja kembali dari upacara pembukaan bendungan baru di perbatasan Iran dengan Azerbaijan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)
pixels