Demokrat Enggan Menebak-nebak Jokowi Gunakan Earpiece

Selasa, 19 Februari 2019 - 13:48 WIB
Demokrat Enggan Menebak-nebak Jokowi Gunakan Earpiece
Demokrat Enggan Menebak-nebak Jokowi Gunakan Earpiece
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto enggan menerka-nerka tentang kabar Capres nomor urut 02 Joko Widodo (Jokowi) menggunakan alat bantu komunikasi (Earpiece) dalam debat kedua Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Namun, dia mengaku mendengar kabar simpang siur tersebut.

"Kemarin saya mendengar komentarnya juga sudah ada, jadi rasanya kita jangan guessing (Menebak, red) saja," ujar Agus Hermanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

(Baca juga: KPU Pastikan Jokowi Tak Pakai Earpiece saat Debat Capres)


Dia pun mengaku enggan berburuk sangka terhadap kabar simpang siur tersebut. "Jita tunggu juga hasilnya supaya kita tidak suudzon dan juga tidak kita hal-hal yang memberikan penilaian tidak tepat," kata Wakil Ketua DPR itu.

Adapun isu mengenai Jokowi menggunakan earpiece itu ramai diperbincangkan di media sosial. Sejumlah foto dan video earpiece canggih dan alat kontrol yang berbentuk seperti pena pun beredar. (Baca juga: Soal Pulpen dan Earpiece oleh Jokowi, TKN Sebut Cek CCTV) Kemarin, Cawapres Sandiaga Uno pun mengaku tidak yakin bahwa Jokowi menggunakan earpiece dalam debat di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu 17 Februari 2019.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9323 seconds (0.1#10.140)