Jokowi Minta Khofifah-Emil Langsung Tancap Gas Bekerja untuk Warga Jatim

Rabu, 13 Februari 2019 - 22:34 WIB
Jokowi Minta Khofifah-Emil Langsung Tancap Gas Bekerja untuk Warga Jatim
Jokowi Minta Khofifah-Emil Langsung Tancap Gas Bekerja untuk Warga Jatim
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah melantik Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Istana Negara, Rabu (13/2/2019).

Kepala Negara pun meminta, agar keduanya langsung untuk warga Jatim. "Secepatnya langsung tancap gas bekerja untuk masyarakat di Provinsi Jawa Timur," kata Jokowi.

Jokowi juga telah menyampaikan satu pesan khusus agar Khofifah dan Emil Dardak langsung tancap gas serta bekerja guna menyejahterakan warga Jatim.

"Untuk Ibu Khofifah Indar Parawansa dan juga untuk Pak Emil Dardak semuanya, pesan saya tadi hanya satu, cepat. Gas saja, bekerja," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu. (Baca juga: Jokowi Resmi Lantik Khofifah-Emil Dardak dan Gubernur Jambi )

Sementara itu, Khofifah menyatakan bahwa dirinya bersama Emil akan langsung datang ke kantor di Gedung Grahadi, Surabaya, Jawa Timur pada besok, Kamis 14 Februari 2019.

Keduanya juga akan menggelar selamatan bersama masyarakat Jawa Timur. "Besok kita sudah ke Grahadi, kita bikin selamatan. Jadi selamatan untuk selamati masyarakat Jawa Timur semuanya," kata Khofifah.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6113 seconds (0.1#10.140)