Temui Ma'ruf Amin, Wali Kota Solo Lapor Soal Posko dan Target Pilpres

Selasa, 12 Februari 2019 - 18:37 WIB
Temui Maruf Amin, Wali Kota Solo Lapor Soal Posko dan Target Pilpres
Temui Ma'ruf Amin, Wali Kota Solo Lapor Soal Posko dan Target Pilpres
A A A
JAKARTA - Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menemui calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 01, Ma'ruf Amin. Hadi mengaku kehadirannya menemui Ma'ruf untuk melaporkan keberadaan Posko Mega Gotong Royong yang telah dibentuk sejak 1998.

"Jadi kalau ditanya posko, saya punya posko tingkat kota/kecamatan sampai RW itu namanya Balai Warto," ujar Hadi di kediaman Ma'ruf, Menteng, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Hadi juga sempat menyindir posko "kubu sebelah" yang kehilangan televisi di dalamnya. Menurut Hadi, jika posko dijaga tentu tidak akan ada barang yang hilang.

"Itu petugas partai yang menjaga posko kemenangan Pak Jokowi kiai haji Maruf Amin," katanya.

Hadi yang juga Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo itu melaporkan kegiatan Jaringan Kiai Santri Nusantara yang digelar di kotanya yang dihadiri Ketua Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.Kemudian kata dia, pada 23 Februari mendatang akan digelar Kirab Nusantara yang akan diikuti 100 ribu peserta.
Dia juga melaporkan target pemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf di Solo. Ma'ruf berpesan agar Solo tetap dijaga hingga tercapai target yang dicanangkan.

"Solo ditarget 80 persen, Jawa Tengah ditarget 80 persen, kita yang penting bekerja karena yel-yelnya Jokowi Ma'ruf Amin pasti menang ning nyambut gawe," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9130 seconds (0.1#10.140)