Garda Matahari Bertekad Menangkan Jokowi-Maruf di DKI Jakarta

Senin, 11 Februari 2019 - 08:48 WIB
Garda Matahari Bertekad Menangkan Jokowi-Maruf di DKI Jakarta
Garda Matahari Bertekad Menangkan Jokowi-Maruf di DKI Jakarta
A A A
JAKARTA - Garda Matahari untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf melakukan deklarasi dan upgrading Jaringan Koordinator Kelurahan se-DKI Jakarta, Minggu 10 Februari 2019. Acara ini dihadiri oleh Ketua Tim Kampnye Nasional Jokowi-Ma'ruf, Erick Tohir di Gedung Serbaguna Masjid Baiturrahman, Komplek DPR/MPR RI, Jakarta.

Koordinator Nasional Garda Matahari, M Azrul Tanjung mengatakan upgrading yang diikuti 262 Koordinator Kelurahan dari 44 kecamatan di DKI Jakarta ini diarahkan untuk memantapkan kapasitas sumberdaya kader penggerak serta memperkuat struktur jaringan interal Garda Matahari. Di samping mensolidkan seluruh elemen eksternal untuk sinergi kekuatan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang.

"Usai upgrading ini, para koordinator segera membentuk koordinator TPS di Kelurahannya masing masing. Kader Penggerak di tingkat TPS yang kemudian disebut Resimen TPS inilah yang akan bergerak dari rumah ke rumah untuk mensosialisasikan pasangan Jokowi-Ma’ruf" ujarnya.

(Baca juga: Jokowi Akan Pertaruhkan Jabatan demi Kebaikan Bangsa)


Dalam kesempatan yang sama Erick Thohir mengungkapkan, Jokowi sejak menjadi Presiden RI dari tahun 2014 sudah membuktikan prestasi kepemimpinannya. Bahkan dengan dimilikinya kewenangan berskala nasional, keluarganya tidak bergantung pada kekuasaan yang dimilikinya."Ini bisa kita lihat dari kemandirian anak-anaknya yang berdagang pisang dan martabak," ujarnya.

Prestasi Jokowi, menurutnya tidak diragukan lagi dengan fakta yang memastikan bahwa proses pembangunan infrastruktur berjalan dapat dirampungkan dalam waktu yang cepat. Di antaranya, MRT yang sudah direncanakan 25 tahun bisa dieksekusi dan segera diselesaikan.

"Di tempat lain, ada pembangunan pasar, jembatan, dan lain-lainya. Itu semua pasti ada pengaruhnya terhadap kesejahteraan sosial. Data kesenjangan kaya miskin terus menurun.

(Baca juga: Didukung Para Tokoh Madura, Kiai Ma'ruf Optimistis Menang)


Dia menambahkan memilih Jokowi-Ma'ruf adalah keputusan terbaik untuk melanjutkan pembangunan ke depan. Untuk itu Erick mengapresiasi gerakan yang dilakukan Garda Matahari untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6084 seconds (0.1#10.140)