alexametrics

Jokowi-Ma'ruf Targetkan Raih 65% Suara di Jabar, Banten dan DKI

loading...
Jokowi-Maruf Targetkan Raih 65% Suara di Jabar, Banten dan DKI
Direktur Relawan Tim Kampamye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq bersama relawan Subang datangi warga secara door to door di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jabar. Foto/SINDOnews/Didin Jalaludin
A+ A-
SUBANG - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq menargetkan 65% suara di Jawa Barat, Banten dan DKI Jakarta. Berbagai upaya akan digenjot agar target tersebut tercapai maksimal.

"Kita punya rumah kerja relawan yang tersebar di berbagai daerah. Peran (rumah kerja relawan) ini akan dimaksimalkan, salah satunya hari ini dengan door to door menemui masyarakat. Jadi, kita target Jabar, Banten dan Jakarta 65% tercapai," ujar Politikus PKB tersebut saat ditemui di Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (4/2/2019).

(Baca juga: Ma'ruf Amin Berharap Suatu Saat Santri Bisa Jadi Presiden)


Menurutnya, pelaksanaan pilpres yang akan dilaksanakan 17 April mendatang menyisakan waktu sekitar 70 hari lagi. Maka seluruh relawan sudah bergerak maksimal. Terlebih dengan adanya rumah kerja relawan koordinasi para relawan bisa lebih efektif.



Maman juga menyinggung adanya berita hoaks yang menurutnya gencar di media sosial untuk menyerang Jokowi. Pihaknya akan memanfaatkan tim relawan dari kalangan milenial untuk menangkalnya. Tim milenial ini akan dilatih untuk memberikan data yang akurat di medsos untuk membantah berita hoaks itu.

"Kami juga akan mengkampanyekan program Jokowi yang sudah dilakukan dan yang akan dilakukan ke depan. Semua kebijakan sangat prorakyat. Dan masyarakat perlu tahu yang sebenarnya," pungkas dia.(Baca juga: Pola Komunikasi Politik Jokowi Berubah, Ini Penjelasan Ma'ruf Amin)
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak