Dijadwal Ulang Besok, Polisi Bakal Klarifikasi Ini ke Rocky Gerung

Kamis, 31 Januari 2019 - 15:08 WIB
Dijadwal Ulang Besok, Polisi Bakal Klarifikasi Ini ke Rocky Gerung
Dijadwal Ulang Besok, Polisi Bakal Klarifikasi Ini ke Rocky Gerung
A A A
JAKARTA - Polisi berencana meminta klarifikasi pada Pengamat Politik Rocky Gerung terkait laporan atas dugaan penistaan agama yang mana dirinya menyebut kitab suci adalah fiksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan Rocky bakal dimintai klarifikasi oleh polisi terkait laporan yang dibuat Jack Boyd Lapian dan Permadi Aria alias Abu Janda. Dalam laporan itu, disebutkan kalau Rocky diduga melakukan penistaan agama atas pernyataannya tersebut.

"Intinya polisi mengundang klarifikasi berkaitan pernyataannya di salah satu stasiun televisi swasta," ujarnya pada wartawan di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

(Baca juga: Rocky Gerung, Kitab Suci, dan Jack Boyd Lapian )

Nantinya, kata dia, Rocky selaku terlapor bisa menyampaikan klarifikasinya atas laporan tersebut ataukah bisa menyangkal tuduhan itu. Adapun klarifikasi itu harusnya dilakukan pada Kamis (31/1/2019) ini, tapi Rocky sedang ada agenda di Makassar sehingga klarifikasinya pun ditunda Jumat, 1 Februari 2019 esok.

"Makanya, kami berikan waktu dan ruang untuk klarifikasi. Pengacaranya bilang akan datang besok setelah salat Jumat. Klarifikasinya berkaitan dengan apa yang dituduhkan itu yah," katanya.
(Baca juga: Legal Standing Pelapor Rocky Gerung Dipertanyakan )
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6039 seconds (0.1#10.140)