PBB ke Jokowi, Gerindra Yakin Kader dan Simpatisannya Pilih Prabowo

Senin, 28 Januari 2019 - 14:03 WIB
PBB ke Jokowi, Gerindra Yakin Kader dan Simpatisannya Pilih Prabowo
PBB ke Jokowi, Gerindra Yakin Kader dan Simpatisannya Pilih Prabowo
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra tidak mempersoalkan dukungan Partai Bulan Bintang (PBB) kepada Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Partai yang dipimpin Prabowo Subianto itu justru menghargai keputusan PBB. "Kami hormati, itu pilihan partai," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Ahmad Riza Patria di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (28/1/2019). (Baca juga: PBB Pastikan Dukung Jokowi pada Pilpres 2019 )

Kendati demikian, Gerindra bersyukur PBB ikut mendukung Prabowo-Hatta pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 lalu. Partai Gerindra, kata dia, juga meyakini simpatisan, caleg maupun kader PBB masih mendukung Prabowo-Sandi.

"Kami rasakan pas ke daerah, banyak di daerah hadir. Jadi tidak apa-apa yang penting kader, simpatisan memberikan dukungan pada Prabowo-Sandi, memilih kami, kami yakin insya Allah," tuturnya.

Dia juga menegaskan banyak kalangan masyarakat yang memberikan dukungan kepada Prabowo-Sandi. "Petani, buruh, nelayan, kaum miskin, marjinal, orang yang diperlakukan tidak adil, orang-orang yang inginkan perubahan, kecewa sembako mahal, impor, nelayan," ucapnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4971 seconds (0.1#10.140)