Aktor Sandy Tumiwa Dukung Jan S Maringka Maju Gubernur Sulut

Rabu, 08 Mei 2024 - 11:40 WIB
loading...
Aktor Sandy Tumiwa Dukung Jan S Maringka Maju Gubernur Sulut
Aktor Sandy Tumiwa mendukung Jan Samuel Maringka maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara periode 2025-2030. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Aktor Sandy Tumiwa memiliki pilihan tersendiri dalam menentukan calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) . Dia akan memilih sosok bersih dan mempunyai integritas tinggi untuk membangun tanah kelahirannya itu.

Pria berusia 42 tahun itu blak-blakan mendukung Jan Samuel Maringka menjadi calon Gubernur Sulut periode 2025-2030.

"Mulai hari ini memutuskan mendukung Pak Jan Maringka menjadi calon Gubernur Sulawesi Utara,” ujarnya, Rabu (8/5/2024).



Dia melihat background Jan Maringka yang 35 tahun sebagai Jaksa dan dinilai sangat mumpuni mencapai karier puncak baik di dalam maupun luar Kejaksaan.

"Saya sudah screening dan beliau benar-benar berbakti untuk negeri. Dan banyak sekali aksi-aksi nyata yang dilakukan Jan Maringka,” tambahnya.

Karena itu, dia dengan sigap menyiapkan Posko JSM Peduli untuk menampung para pengungsi erupsi Gunung Ruang di Tagulandang.

Selain dukungan Sandy Tumiwa, sejumlah elemen lain seperti All Star Prabowo, Tim Udara Prabowo, dan Tim Gibran Solo juga memberikan dukungan sama.

Sandy berharap majunya Jan Maringka sebagai calon Gubernur Sulut dapat membawa kemajuan di sektor UMKM dan pertanian melalui Gerakan Bangun Lumbung Pangan, memajukan sepak bola di Sulut, serta membawa Sulut United masuk Liga 1.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)