Barisan Padi: Kebijakan ke Depan Harus Berpihak pada Rakyat

Selasa, 15 Januari 2019 - 22:24 WIB
Barisan Padi: Kebijakan ke Depan Harus Berpihak pada Rakyat
Barisan Padi: Kebijakan ke Depan Harus Berpihak pada Rakyat
A A A
JAKARTA - Barisan Prabowo Sandi (Padi) menilai pidato kebangsaan Prabowo Subianto menebar aura dan energi positif yang ada didalamnya. Barisan Padi pun berupaya untuk mewujudkan kemenangan Prabowo-Sandi.

Ketua Umum Barisan Padi, Iskandar Zulkarnaen mengatakan, pemilu adalah proses demokrasi karena itu harus dilakukan dengan kualitas yang baik didukung pelaksanaan jujur dan bersih.

"Target kita sekarang adalah berusaha mewujudkan kemenangan. Bangsa ini perlu adanya perubahan yang mendasar," kata Iskandar Zulkarnain, usai mengikuti pidato kebangsaan Prabowo di Plenary Hall, JCC, Senin,(14/1) malam.

Iskandar menilai, pidato kebangsaan Prabowo Subianto menebar aura dan energi positif yang ada didalamnya. Terlebih lagi, kata dia, dalam acara tersebut hadir sejumlah pendukung dari berbagai seperti Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Amien Rais, Rahmawati, sejumlah Dubes dan para pimpinan partai koalisi.

"Bergejolak dada ini karena bangga, haru, dan munculnya semangat baru berkecamuk menjadi satu mendengarkan Capres Prabowo Subianto berorasi dengan suaranya yang khas dan lantang, membahana dan berapi-api," ujar dia.

Iskandar menuturkan, relawan Barisan Padi di 28 provinsi siap mendukung visi dan misi Prabowo-Sandi, untuk Indonesia ke depan. Seperti diketahui dalam pidato kebangsaan Prabowo menyampaikan lima hal yang menjadi prioritas utama, yakni swasembada pangan, energi, air bersih, lembaga pemerintah kuat, angkatan perang unggul.

"Ini suatu target yang jelas dan terukur. Kami semua berjuang bersama, Insya Allah 2019 Prabowo Presiden," ucapnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8934 seconds (0.1#10.140)