Talkshow Fodim, Kadin DKI Ajak Sama-sama Jaga Stabilitas Inflasi

Jum'at, 03 Mei 2024 - 21:34 WIB
loading...
A A A
"Jadi saya selalu berharap, saya selalu imbau pemerintah dan teman-teman buruh, bukan UMP yang kita teriaki, tapi infalisinya kita jaga bersama supaya nilai uang kita berharga. Belum lama ini saya dari Malaysia, di Malaysia masih ada uang pecahan mereka 1 ringgit, dan masih bisa kita pakai untuk membeli sesuatu," ungkapnya.

"Sekarang kita fair, masih ada enggak uang 1 rupiah di Indonesia? Nah itu kan yang kita perlu jaga. Selalu saya pikirkan, kalau dari anak muda itu kita mintakan kekuatan berpikir juga kekuatan bertindak, ayo kita selamatkan," sambungnya.

Kadin DKI Jakarta menyambut baik talskhow yang digelar Fodim tersebut. Pasalnya, kegiatan tersebut menjadi salah satu forum bagi pengusaha dan buruh untuk saling berkomunikasi. "Kami mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh teman-teman Fodim," beber Heber.

Hadir dalam talkshow tersebut di antaranya Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma, Wakil Ketua Umum Bidang Ketenagakerjaan, Pendidikan dan Pelatihan Kadin DKI Jakarta Heber Simbolon, dan Juru Bicara Bidang Ekonomi Partai Buruh I Gede Sandra. Lalu, Ketua Fodim Rescky Noereal Roma, Sekretaris Fodim Husen, dan Bendahara Fodim Cindy Putri.
(rca)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)
pixels