TKN Jokowi-Ma'ruf Sebut Prabowo-Sandiaga Tidak Berpengalaman

Sabtu, 12 Januari 2019 - 12:47 WIB
TKN Jokowi-Maruf Sebut Prabowo-Sandiaga Tidak Berpengalaman
TKN Jokowi-Ma'ruf Sebut Prabowo-Sandiaga Tidak Berpengalaman
A A A
JAKARTA - Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Maman Imanulhaq menilai pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tak berpengalaman dan tidak memiliki konsep jelas dalam debat Pilpres 2019.

"Beda dengan pasangan nomor 02 yang tidak punya pengalaman dan konsep yang jelas," ujar Maman dalam diskusi akhir pekan Polemik MNC Trijaya, dengan tema 'Jelang Debat siapa Hebat' di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (12/1/2019).

Selain itu, Maman mengungkapkan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam menyambut rangkaian debat Pilpres 2019, terutama dalam debat perdana 17 Januari 2019 nanti.

"Tidak ada persiapan khusus, karena ini yang sudah dilakukan Jokowi-Ma'ruf, trek record kami adalah kerja seusai yang berbasis pengalaman, tidak mimpi tapi betul-betul konstruktif," paparnya.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Priyo Budi Santoso enggan menanggapi lebih jauh terkait pernyataan Maman tersebut.

Namun, Priyo mengungkapkan Prabowo-Sandi akan menutupi kelemahan dari Jokowi selama masa pemerintahannya yang telah 5 tahun.

"Tidak apa-apa ya namanya usaha. Tapi saya gak mau komentar tentang hal-hal itu. Tapi perlu diingat pemeritahan Jokowi banyak bolong-bolong. Ini harus disempurnakan. Sehingga membutuhkan pemimpin yang lebih baik," ungkap Priyo.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1222 seconds (0.1#10.140)