Jokowi Ajak Optimistis, Prabowo Sebut Tahun Kebangkitan

Selasa, 01 Januari 2019 - 14:23 WIB
Jokowi Ajak Optimistis, Prabowo Sebut Tahun Kebangkitan
Jokowi Ajak Optimistis, Prabowo Sebut Tahun Kebangkitan
A A A
JAKARTA - Tahun 2018 telah berlalu, tahun 2019 telah datang. Setiap orang tentu memiliki harapan terhadap tahun baru.

Lalu bagaimana dengan harapan Joko Widodo dan Prabowo Subianto, dua calon presiden yang bertarung memperebutkan kursi orang nomor satu pada lima tahun mendatang.

Presiden Joko Widodo melalui malam pergantian tahun dengan makan bersama dengan karyawan Istana, personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di Istana Bogor, Jawa Barat.

Bagi Jokowi, malam Tahun Baru 2019 seperti hari-hari biasa. Tidak ada yang istimewa. "Seperti biasa, seperti hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, " kata Jokowi dalam video yang diposting di Instagramnya, Selasa (1/1/2019).

Jokowi mengajak untuk menjadikan Tahun 2019 sebagai tahun penuh optimis.

"Yang paling penting optimis, optimis, optimis," kata calon presiden nomor urut 01 itu.

Sementara itu, pasangan calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengucapkan selama tahun baru kepada masyarakat.

Ucapan itu disampaikan Prabowo-Sandi melalui video yang diposting di Instagram Sandiaga Uno, Senin 31 Desember 2018, menjelang pergantian tahun.

"Selamat tahun baru, semoga tahun yang akan datang, tahun kebaikan kita semua untuk seluruh bangsa Indonesia, tahun penentuan, tahun kebangkitan kembali, happy newe year, semoga tuhan selalu beserta kita," kata Prabowo.

"Aamiin," kata Sandi dalam video itu.

Dalam postingannya, Sandi berdoa agar Tahun 2019 Allah senantiasa memberikan berkah yang melimpah untuk bangsa Indonesia.

"Dan dijauhkan dari segala bencana. Aamiin ya rabbal alamin," ujar Sandi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.2377 seconds (0.1#10.140)