Ganjar Hadiri Sholawat Kebangsaan Refleksi Tahun Baru 2024 di Semarang

Minggu, 31 Desember 2023 - 23:47 WIB
loading...
Ganjar Hadiri Sholawat Kebangsaan Refleksi Tahun Baru 2024 di Semarang
Capres Ganjar Pranowo menghadiri Sholawat Kebangsaan Refleksi Tahun Baru 2024 di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (31/12/2023) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
SEMARANG - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menghadiri Sholawat Kebangsaan Refleksi Tahun Baru 2024 di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Minggu (31/12/2023) malam.

Ganjar yang mengenakan jas putih dipadukan kopiah berwarna hitam terlihat tiba di lokasi acara. Kehadiran Capres yang didukung Partai Perindo ini langsung disambut sholawatan oleh ratusan jamaah yang hadir.

Banyak para jamaah yang langsung memanfaatkan momen kedatangan Ganjar dengan merekam dari gawainya masing-masing. Hal ini terlihat dari siaran langsung di akun tiktok @Ganjar Pranowo.



Mohammad Ali Shodiqin atau akrab disapa Gus Ali Gondrong yang memimpin sholawat juga turut menyambut kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Ganjar-Mahfud insyaAllah menang," kata Gus Ali Gondrong menyambut kedatangan Ganjar.

Hingga berita ini ditulis, Ganjar bersama Gus Ali Gondrong serta ratusan jamaah terus melantunkan sholawat. Meskipun sempat diguyur hujan, semangat bersholawat pun nampak terlihat tak luntur dikumandangkan para jamaah.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)