Hikmahanto Juwana Apresiasi FH UI Raih Penghargaan di Kompetisi Peradilan Semu

Kamis, 25 April 2024 - 20:08 WIB
loading...
A A A
Salah satu anggota tim, Daniel Wiyarta Tenggara, membagikan kesan pengalaman ini bagi tim: "Bagi kami, pencapaian ini adalah persembahan untuk bimbingan dan dedikasi dari tiga pelatih kami yang hebat Bang Sume, Bang Howie, dan Mba Manda. Kami sangat berterima kasih atas waktu mereka dan komitmen yang telah mereka tunjukkan dalam mendorong pertumbuhan kami," tuturnya.

"Mengingat kesempatan yang tak terhitung jumlahnya yang mereka kesampingkan untuk melatih kami dan memberikan ilmu serta kebijaksanaan mereka kepada kami, kami sangat berterima kasih," tambah Daniel.

Dengan penghargaan ini, Hadi Rachmat Putra, dosen Hukum Internasional di FH UI yang juga Dosen Pembimbing tim delegasi Jessup 2024, berharap, agar prestasi dari tim UI dapat terus dijaga untuk tahun-tahun mendatang

"Berharap mendapatkan dukungan yang optimal dari FHUI bagi teman-teman yang akan mengikuti kompetisi Internasional Mooting, terutama Jessup, karena hal ini merupakan bagian penting dalam pendidikan di Fakultas Hukum," tutupnya.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2019 seconds (0.1#10.140)