Ucapkan Selamat Prabowo-Gibran, Hamdan: Semoga Indonesia Jadi Maju dan Sejahtera

Kamis, 25 April 2024 - 10:10 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Prabowo-Gibran, Hamdan: Semoga Indonesia Jadi Maju dan Sejahtera
Presiden Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam Dr Hamdan Zoelva. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pemenang Pilpres 2024 melalui rapat pleno yang digelar di Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Penetapan ini selang 2 hari setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan sengketa Pilpres 2024 yang diajukan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD.



Atas hasil tersebut, Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam (PP SI) mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

Demikian pernyataan resmi PP Syarikat Islam yang ditandatangani Presiden Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam Dr Hamdan Zoelva dan Sekjen PP Syarikat Islam Dr Ferry Juliantono, Kamis (25/4/2024).

Hamdan memgatakan, Pimpinan Pusat/Lajnah Tanfidziyah Syarikat Islam beserta seluruh Kaum Syarikat Islam di seluruh Indonesia mendoakan Prabowo-Gibran selalu dalam keadaan sehat wal 'afiat lahir batin dan senantiasa diberi kekuatan serta lindungan Allah SWT.

"Semoga dengan terpilih dan ditetapkannya sebagai pemimpin nasional menjadikan Indonesia bangsa yang maju, kuat, dan sejahtera sebagaimana harapan seluruh rakyat Indonesia. Demikian doa kami, semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan keridhaan-Nya dalam mewujudkan cita-cita mulia sebagaimana menjadi misi kejuangan dalam memimpin NKRI," ujar Hamdan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2062 seconds (0.1#10.140)