Diplomasi Politik Nasi Bakar Cakalang Ala SBY dan Prabowo

Jum'at, 21 Desember 2018 - 20:30 WIB
Diplomasi Politik Nasi Bakar Cakalang Ala SBY dan Prabowo
Diplomasi Politik Nasi Bakar Cakalang Ala SBY dan Prabowo
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara Calon Presiden Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah selesai dilaksanakan.

Dalam pertemuan itu, SBY menyuguhkan makanan favorit Prabowo, yakni nasi bakar cakalang. Prabowo mengatakan, pertemuannya dengan SBY itu memakan waktu sekira dua jam.

"Kita juga dihidangkan nasi bakar cakalang. Rupanya intelijen Pak SBY bagus, tahu kalau itu salah satu favorit saya juga. Ilmu intelijennya beliau masih tajam juga," ujar Prabowo usai pertemuan di Rumah SBY, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2018).

Prabowo mengakui, SBY adalah seniornya. Menurutnya, SBY juga tokoh yang dihormatinya. Selain itu, dia menilai SBY sosok yang memiliki banyak pengalaman.

"Sepuluh tahun memimpin negara ini dengan tenang, tidak ada gejolak, rakyat merasa nyaman," ujar ketua umum Partai Gerindra ini.

Sehingga, diakui Prabowo bahwa dirinya harus banyak belajar dari SBY. "Alhamdulillah tim beliau juga banyak memperkuat kita sekarang dalam Badan Pemenang Nasional Prabowo Sandi," ujar mantan Danjen Kopassus itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3165 seconds (0.1#10.140)