Sambangi Surya Paloh Usai Putusan MK, Anies: Semua Sudah Selesai

Senin, 22 April 2024 - 20:10 WIB
loading...
Sambangi Surya Paloh Usai Putusan MK, Anies: Semua Sudah Selesai
Capres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan menyambangi Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024) sore. FOTO/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan menyambangi Ketua Umum (Ketum) NasDem Surya Paloh di NasDem Tower, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (22/4/2024) sore. Kedatangan Anies usai pembacaan putusan gugatan sengketa Pilpres 2024 oleh Mahkamah Konstitusi (MK).

Anies menyatakan bahwa semua proses Pilpres 2024 sudah selesai, sehingga waktunya bersilahturahmi dengan partai pengusung dimulai dengan berkunjung ke NasDem.

"Semua sudah selesai, maka tadi bertemu dengan partai pengusung mulai dengan (NasDem). MK tadi sudah (membacakan putusan). Tidak ada yang khusus teman-teman, jadi dengan MK telah menyampaikan putusan ya, maka sore ini bersilaturahmi dengan partai pengusung mampir ke Pak Surya Paloh, Ketua Umum Partai NasDem," kata Anies kepada wartawan.



Anies juga akan menyambangi PKB dan PKS untuk menyampaikan amanat yang sudah dijalankan sebagai Capres 2024. "Habis ini saya ke PKB dan besok rencananya ke PKS jadi menyampaikan ke partai pengusung atas amanat kemarin sudah dijalankan prosesnya sudah sampai di ujung, jadi kemudian silaturahmi menyampaikan bahwa tugas sudah dijalankan," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)