TKN Pastikan Kondisi Kesehatan Kiai Ma'ruf Amin Baik

Sabtu, 08 Desember 2018 - 14:08 WIB
TKN Pastikan Kondisi Kesehatan Kiai Maruf Amin Baik
TKN Pastikan Kondisi Kesehatan Kiai Ma'ruf Amin Baik
A A A
MAJALENGKA - Sempat dikabarkan jatuh sakit, kondisi Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, KH Ma'ruf Amin saat ini dalam keadaan membaik. Bahkan dalam beberapa hari ke depan, Kiai Ma'ruf kemungkinan sudah bisa beraktivitas kembali.

"Beliau sehat. Sempat istirahat satu minggu, tetapi beliau sekarang membaik," ujar Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Maman Imanulhaq kepada SINDOnews saat menghadiri Maulid Nabi di Pondok Pesantren (Pontren) Al-Mizan, Desa Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka, Sabtu (8/12/2018).

Kendati kesehatannya sempat turun, Maman menegaskan tidak berdampak terhadap terganggunya aktivitas pasangan nomor urut 01 itu. Sebab, sudah ada pihak yang ditugaskan untuk menghandle sejumlah agenda. (Baca: Tepis Kabar Jatuh di Kamar Mandi, Begini Penjelasan Ma'ruf Amin)

"Kegiatan tidak terganggu, karena sudah ada yang ditugaskan. Saya yang ditugaskan ke Garut," jelas dia.

Dalam kesempatan itu, Maman juga menyoroti tentang kabar yang beredar bahwa jika kesehatan Ma'ruf terus menurun maka akan diganti oleh sosok lain. Ahok, adalah tokoh yang disebut-sebut menjadi pengganti Ma'ruf tersebut.

"Hoaks itu, nggak mungkin lah. Ketika KH Ma'ruf Amin dinyatakan sehat oleh KPU, maka menutup celah orang lain seperti itu," tegas dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6008 seconds (0.1#10.140)