Fokus Pemenangan di Jabar, Demiz: TKD Bergerak Intens pada Januari

Selasa, 04 Desember 2018 - 10:54 WIB
Fokus Pemenangan di Jabar, Demiz: TKD Bergerak Intens pada Januari
Fokus Pemenangan di Jabar, Demiz: TKD Bergerak Intens pada Januari
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan nomor urut 01 Jokowi-KH. Ma'ruf Amin, Deddy Mizwar menegaskan kerjasama terus ditingkatkan antara Tim Kampanye Daerah (TKD) bersama parpol pengusung dan relawan pendukung untuk pemenangan di Jawa Barat.

"Mudah-mudahan nanti baru ketemulah ya secara sistematik seperti apa. wilayah-wilayah mana saja," kata Deddy saat ditemui di Rumah Cemara, Menteng (3/12/2018) malam.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Demiz ini juga mengatakan, selain Jabar, DKI Jakarta, dan Banten juga akan bergerak secara intensif. "Maksimal di awal Januari kita bergerak secara instens," ujar Aktor kawakan ini.

Menurut Demiz, pihaknya tengah melakukan strategi untuk menangkal isu negatif yang dialamatkan kepada Jokowi khususnya terkait isu PKI. Kendati begitu, Demiz menyerahkan kepada penegak hukum untuk memprosesnya.

Yang jelas, kata Demiz, TKN dan TKD bergerak untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai tokoh agama dan tokoh daerah untuk menjelaskan penyebaran isu negatif tersebut. "Saya kira itu penting silahturahim, khusus pak kiai dalam perspektif Islam," tandasnya.
Rakhmat
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2529 seconds (0.1#10.140)