PKB Bilang Seruan Habib Rizieq di Reuni 212 Enggak Ngaruh

Senin, 03 Desember 2018 - 16:09 WIB
PKB Bilang Seruan Habib Rizieq di Reuni 212 Enggak Ngaruh
PKB Bilang Seruan Habib Rizieq di Reuni 212 Enggak Ngaruh
A A A
JAKARTA - Seruan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dalam acara reuni akbar alumni 212 di Monas, Jakarta, kemarin disindir oleh Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPR RI, Jazilul Fawaid.

Sebab, Jazilul berpendapat, Habib Rizieq seharusnya menyelesaikan terlebih dahulu masalah hukum di Indonesia.

"Urus dirinya aja belum selesai kok, biar diurus dulu masalah hukumnya beliau, baru nyeru-nyerukan, selesain dulu masalahnya," ujar Jazilul Fawaid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (3/12/2018).

Adapun seruan Habib Rizieq Shihab di antaranya agar peserta reuni akbar alumni 212 tidak memilih calon presiden atau calon legislatif dari partai penista agama. Kemudian, Rizieq juga menyerukan agar memilih calon presiden hasil ijtimak ulama.

"Tentu itu tak berlaku untuk kami, kami punya calon yang lain ya. Kami tetap bersama kiai Ma'ruf, dia (Rizieq) menyerukan tapi saya enggak ikut seruannya," ujar Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB ini.

Dia pun yakin masyarakat tidak akan terpengaruh dengan seruan Habib Rizieq Shihab tersebut. "Enggak ngaruh," ujar anggota Komisi III DPR dari daerah pemilihan Jawa Timur X ini.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4922 seconds (0.1#10.140)