Plt Ketum dan Sekjen PPP Ngumpul Bareng Koalisi Prabowo di Halalbihalal Golkar

Senin, 15 April 2024 - 20:25 WIB
loading...
Plt Ketum dan Sekjen PPP Ngumpul Bareng Koalisi Prabowo di Halalbihalal Golkar
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama Sekjennya, Arwani Thomafi turut hadir dalam acara halalbihalal keluarga besar Partai Golkar, Senin (15/4/2024) malam. Kedatangan petinggi partai berlambang Ka’bah di DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat itu juga bersamaan dengan kehadiran dari sejumlah elite partai politik pengusung pasangan Prabowo-Gibran.

PPP diketahui merupakan parpol pengusung Ganjar-Mahfud. Mardiono menjelaskan, kehadirannya di Kantor DPP Partai Golkar merupakan atas undangan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. "Oh iya, halalbihalal kan. Ya (diundang langsung Airlangga)," kata Mardiono, Senin (15/4/2024).

Ditanya apakah kehadirannya menjadi sinyal PPP bergabung di koalisi Prabowo-Gibran, Mardiono ya memberikan respons tertawa. "Ya kalau diundang kan harus hadir. Halalbihalal waktunya kita saling memaafkan," kata Mardiono.



Ia sekaligus menegaskan sejauh ini belum ada undangan untuk PPP bergabung ke kabinet. Hal ini ia sampaikan merespons pertanyaan jika ada undangan apakah PPP akan gabung atau tidak.

"Belum ada yang ngundang," kata Mardiono.

Sementara, hadir juga sejumlah elite partai di Koalisi Indonesia Maju, seperti Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani, Sekjen PBB Afriansyah Noor, dan Sekjen Partai Gelora Mahfuz Sidik.

Selain itu hadir juga putra bungsu Presiden Jokowi yang sekaligus Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka, hingga Menteri Komunikasi dan Informatika yang merupakan Ketua ProJo Budi Arie.

Diketahui berdasarkan agenda, kegiatan halalbihalal keluarga besar Partai Golkar ini dijadwalkan dimulai malam hari. Tampak Airlangga yang masih menyambut sejumlah elite partai politik yang hadir. Ia juga terlihat berbincang-bincang dengan para tamu.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3012 seconds (0.1#10.140)