Airlangga: Pak Jokowi dan Mas Gibran Sudah Masuk dalam Keluarga Besar Golkar

Rabu, 24 April 2024 - 23:42 WIB
loading...
Airlangga: Pak Jokowi dan Mas Gibran Sudah Masuk dalam Keluarga Besar Golkar
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merespons kabar Presiden Jokowi dan Wapres Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka sudah bukan lagi sebagai kader PDIP. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto merespons kabar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Terpilih 2024-2029 Gibran Rakabuming Raka sudah bukan lagi sebagai kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Airlangga mengatakan, Jokowi dan Gibran sudah masuk dalam keluarga besar Golkar.

Airlangga justru menanggapi bahwa Jokowi dan Gibran memiliki kedekatan dengan partai yang dipimpinnya itu. Terlebih, Gibran telah mendapat mandat resmi dari Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar.

"Bahwa Pak Jokowi itu dekat dengan Partai Golkar. Dan kedua, Pak Gibran itu mendapatkan mandat dari Partai Golkar melalui mekanisme rapimnas resmi," kata Airlangga kepada wartawan di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).



"Jadi, bagi kami Pak Jokowi dan Mas Gibran itu sudah masuk dalam keluarga besar Golkar. Tinggal tentunya formalitasnya saja," sambungnya.

Airlangga menambahkan Golkar selalu terbuka terhadap kader-kader terbaik seperti Jokowi dan Gibran. "Tentu Partai Golkar selalu terbuka terhadap kader-kader terbaik bangsa ini. Dan jelas Pak Presiden, Pak Jokowi adalah kader terbaik bangsa yang sudah bersama Partai Golkar di dalam dua periode beliau," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1760 seconds (0.1#10.140)