Sejam Bertemu SBY di Cikeas, Prabowo Ngaku Tak Bahas Politik

Jum'at, 12 April 2024 - 21:00 WIB
loading...
Sejam Bertemu SBY di Cikeas, Prabowo Ngaku Tak Bahas Politik
Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi kediamana Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
CIKEAS - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi kediamana Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Prabowo dan SBY terhitung bertemu selama satu jam lebih jika dihitung dari waktu tiba pada pukul 18.38 WIB.

Pantauan di lokasi, iring-iringan mobil Prabowo Subianto mulai meninggalkan lokasi pada pukul 19.57 WIB. Kendaraan Dinas Kementerian Pertahanan berjenis Toyota Alphard putih itu terlihat terlihat keluar paling depan dari pagar kediaman SBY.



Mantan Danjen Kopassus tu terlihat menyapa awak media dengan menurunkan jendela mobilnya. Dengan semringah, Prabowo pun mengaku pertemuannya hanya sebatas silaturahmi Idulfitri.

"Ha-ha-ha (kunjungan dalam rangka) Lebaran ya, saya datang ke senior," ujar Prabowo kepada wartawan, Jumat (12/4/2024).

Pria yang menjabat sebagai Menteri Pertahanan itu juga mengaku tidak ada pembicaraan politik atas pertemuan itu. Ia kembali menegaskan bahwa kunjungannya hanya berupa silaturahmi.

"Ha-ha-ha politik aja terus, ini Lebaran," ucap Prabowo.



Saat ditanya awak media, Prabowo juga tidak menjawab akan bersilaturahmi ke tokoh nasional mana lagi dalam momen Idulfitri ini.

Bahkan awak media sempat mempertanyakan kejelasan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri namun tetap tidak dijawab.

"Udah ya, makasih ya," tutup dia.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)