Silaturahmi Idulfitri dengan SBY, Prabowo Tiba di Cikeas

Jum'at, 12 April 2024 - 20:25 WIB
loading...
Silaturahmi Idulfitri dengan SBY, Prabowo Tiba di Cikeas
Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
A A A
CIEKAS - Presiden terpilih Prabowo Subianto menyambangi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor. Prabowo berkunjung untuk melakukan silaturahmi Idulfitri 1445 Hijriah.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba pada pukul 18.38 WIB. Prabowo terlihat menggunakan kendaraan dinas Kementerian Pertahanan (Kemenhan) jenis Toyota Alphard berwarna putih disertai dengan sejumlah iring-iringan.



Rombongan iring-iringan kendaraan Prabowo langsung memasuki pagar kawasan rumah SBY. Oleh karenanya, Prabowo tidak terlihat langsung oleh awak media.

Adapun hingga pukul 19.15 WIB, Prabowo dan rombongannya belum terlihat keluar dari kediaman SBY. Tidak diketahui secara jelas dengan siapa Prabowo berangkat mengunjungi SBY.

Prabowo sejak satu hari setelah Lebaran telah berkeliling untuk mengunjungi sejumlah tokoh nasional. Mereka yang dikunjungi di antaranya presiden Joko Widodo (Jokowi), Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB), Wakil Ketua DPR RI sekaligus Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Ketua Umum PAN dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, dan Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Silaturahmi Prabowo pada hari kedua Lebaran ini diawali dengan mengunjungi keluarga Jokowi di Istana Negara bersama putranya Ragowo Hediprasetyo. Ia tiba di Istana Negara sekitar pukul 09.00 WIB pagi.

Setelahnya, pada siang hari Prabowo berkunjung ke kediaman ARB di Menteng di mana ia berkumpul dengan sejumlah tokoh nasional seperti Luhut Binsar Pandjaitan, Bambang Soesatyo, Airlangga, dan Bahlil Lahadalia.

Kemudian pukul 13.47 WIB, Prabowo mengunjungi kediaman dinas Dasco di Jalan Denpasar Raya, Jakarta. Prabowo pada kesempatan itu juga turut didampingi putranya.

Selepas itu, Prabowo mengunjungi kediaman dinas Zulhas di Kompleks Widya Chandra, Jakarta. Prabowo disambut Zulhas bersama Ketua Majelis Penasihat PAN Hatta Rajasa, Sekjen PAN Eddy Soeparno, dan Waketum PAN Viva Yoga.



Kemudian setelahnya Prabowo berkunjung ke kediaman dinas Airlangga yang juga berlokasi di Komplek Widya Chandra. Prabowo tiba di rumah Airlangga pada pukul 19.44 WIB dan keluar pukul 21.41 WIB.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)