Prabowo hingga Kapolri Hadiri Open House Wakil Ketua DPR Dasco

Kamis, 11 April 2024 - 14:22 WIB
loading...
Prabowo hingga Kapolri Hadiri Open House Wakil Ketua DPR Dasco
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menggelar open house di rumah dinas kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada hari kedua Lebaran atau Kamis (11/4/2024) siang. Foto/Felldy Utama
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad menggelar open house di rumah dinas kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada hari kedua Lebaran atau Kamis (11/4/2024) siang. Sejumlah tokoh dan pejabat hadir.

Salah satunya adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Berdasarkan pantauan di lokasi, Prabowo tiba sekitar pukul 13.46 WIB menggunakan kemeja batik berwarna cokelat.

Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra itu langsung disambut oleh Dasco sebagai pihak tuan rumah. Tak ada kata-kata yang disampaikan Prabowo kepada awak media saat hendak masuk ke dalam ruangan.



Dia terlihat hanya melemparkan senyum kepada awak media hingga tamu yang hadir di lokasi. Di dalam ruangan, terlihat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang juga telah hadir lebih dahulu.

Kapolri juga terlihat mengenakan kemeja batik berwarna cokelat. Hadir juga Fadli Zon, Hashim Djojohadikusumo, Emil Dardak, dan Fahri Hamzah.

Hingga berita ini dibuat, Prabowo, Kapolri, hingga tokoh-tokoh yang hadir tengah melakukan ramah tamah sambil berbincang santai.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1646 seconds (0.1#10.140)