Gerindra Ungkap Sinyal Megawati dan Prabowo Bertemu dalam Silaturahmi Idulfitri

Rabu, 10 April 2024 - 21:26 WIB
loading...
Gerindra Ungkap Sinyal Megawati dan Prabowo Bertemu dalam Silaturahmi Idulfitri
Prabowo Subianto berfoto bersama Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani pada momen Idulfitri 2022. Foto/Instagram Puan Maharani
A A A
JAKARTA - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan bahwa rencana pertemuan antara Megawati Soekarnoputri dengan Prabowo Subianto masih dibicarakan. Dia mengatakan rencana pertemuan tersebut bakal berlangsung dalam suasana Idulfitri.

"Dalam kita sedang komunikasikan memang dalam silaturahmi Idulfitri, komunikasi sesama anak bangsa sebagai orang timur itu biasa," kata Dasco di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2024).

Lebih lanjut dia mengatakan, komunikasi kedua pimpinan partai tersebut saat ini tengah intens berlangsung. Pada waktu yang tepat, pihaknya akan menyampaikan pertemuan tersebut.



"Oleh karena itu komunikasi sedang dijalankan antara kedua belah pihak, pasti media akan mendengar dan kemudian akan dikabari kalau memang sudah waktunya," jelasnya.

Dasco enggan menjelaskan perihal pembahasan keduanya. Rencana pertemuan Prabowo dan Megawati itu dalam rangka silaturahmi Lebaran.

Namun, Dasco tidak bicara kapan pertemuan itu dilakukan. "Namanya juga Lebaran. Namanya silaturahmi Lebaran," ujarnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)