Megawati Cerita Hidup Itu Penuh Perjuangan ke Ketua TKN Prabowo-Gibran

Rabu, 10 April 2024 - 18:23 WIB
loading...
Megawati Cerita Hidup Itu Penuh Perjuangan ke Ketua TKN Prabowo-Gibran
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengungkapkan isi pembicaraan Megawati Soekarnoputri saat menerima kedatangan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani. Foto/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menggelar open house hari pertama Lebaran di rumahnya, Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2024). Sejumlah pejabat dan tokoh politik hadir.

Salah satunya adalah Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani. Rosan yang mengenakan batik pola kotak-kotak itu tiba di rumah Megawati pada pukul 10.40 WIB.

Sesampainya, Rosan langsung masuk ke dalam rumah Mega. Tak lama, dia pun keluar tanpa mengatakan apa pun kepada awak media di lokasi.



Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, kedatangan Rosan tersebut murni silaturahmi kepada Mega. Hasto mengungkapkan bahwa Mega bercerita tentang hidup itu penuh perjuangan saat bertemu Rosan.

"Tadi saya mendampingi Ibu, ketika menerima Mas Rosan. Ibu lebih banyak cerita tentang pengalaman ibu ketika masa-masa perjuangan di PDIP. Cerita pengalaman di Papua, cerita pengalaman di Maluku, sehingga cerita tentang hidup itu penuh dengan perjuangan," kata Hasto.

Hasto menegaskan, kedatangan Rosan ke Teuku Umar untuk silaturahmi dalam rangka Hari Raya Lebaran. "Ini murni silaturahim dalam rangka Idulfitri, saling maaf memaafkan, dan tidak ada yang terkait dengan politik kekuasaan," ucap Hasto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2276 seconds (0.1#10.140)