Kesaksian Sopir Bus Primajasa Adu Banteng dengan Grand Max di KM 58 Tol Japek

Senin, 08 April 2024 - 17:02 WIB
loading...
A A A
Aan mengatakan supir bus dan mobil pribadi Rush selamat dan hanya mengalami luka. Sedangkan supir dan penumpang pada mobil Grand Max saat ini masih dalam identifikasi.

"Sopir bus Alhamdulillah sehat kepada sopir Rush (bukan Terios) ya, juga sehat tidak ada luka ya, kalau yang Grand Max belum diketahui, kita masih identifikasi," kata Aan.

Aan juga memastikan bahwa penyelidikan terkait kecelakaan tersebut masih terus dilakukan oleh pihaknya. Dirinya juga menyampaikan duka mendalam atas kecelakaan tersebut.

"Ya, nanti kita tangani dulu korban tentu untuk penyelidikan akan terus berjalan. Intinya kami prihatin atas kejadian ini menyampaikan duka yang mendalam daripada kecelakaan lalu lintas ini," jelas Aan.



Seperti diketahui, kecelakaan maut di Tol Cikampek KM 58 arah Jakarta melibatkan bus Primajasa B 7655 TCD dan dua minibus dijalur contra flow, Senin (8/4/24). Kondisi bus mengalami kerusakan pada bagian depan dan pecah kaca. Sedangkan dua minibus mengalami kerusakan parah hingga hangus terbakar.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)