Sandi Uno Berharap Partai Bulan Bintang Merapat ke Koalisinya

Jum'at, 09 November 2018 - 12:59 WIB
Sandi Uno Berharap Partai Bulan Bintang Merapat ke Koalisinya
Sandi Uno Berharap Partai Bulan Bintang Merapat ke Koalisinya
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno menghormati keputusan Yusril Ihza Mahendra menjadi pengacara Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Kendati demikian, Sandiaga masih berharap agar Partai Bulan Bintang, partai yang dipimpin Yusril masuk dalam koalisi partai politik pendukungnya dan Prabowo Subianto pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

"Kami masih berharap bahwa PBB akan bergabung bersama kita," ujar Sandiaga, Jumat (9/11/2018).

Dia pun mencontohkan PBB di Bogor yang bergabung dalam posko pemenangannya.endati demikian, diakuinya bahwa secara nasional PBB belum memutuskan untuk mendukung salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden.

"Tapi secara nasional kita tunggu sikapnya dan kita hargai apapun nanti yang PBB putuskan," ujar mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Dia berjanji akan memperjuangkan PBB jika partai yang dipimpin Yusril Ihza Mahendra itu bisa bergabung dalam Koalisi Indonesia Adil Makmur. "Siapa pun hanya satu suara saja juga kita perjuangkan. Pak Yusril banyak pengikutnya, pasti kita perjuangkan, apalagi PBB," pungkasnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5060 seconds (0.1#10.140)