Yusril: Prabowo Bahas Demokrasi hingga Analisa Barat dan RusiaTerhadap Indonesia

Kamis, 06 April 2023 - 18:56 WIB
loading...
Yusril: Prabowo Bahas Demokrasi hingga Analisa Barat dan RusiaTerhadap Indonesia
Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengungkapkan hasil pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Dalam pertemuan itu, Prabowo mengajak PBB membangun kerja sama demi bangsa dan negara Indonesia.

"Cukup panjang Pak Prabowo tadi menjelaskan visi dan pandangan beliau melihat persoalan-persoalan besar yang dihadapi oleh bangsa dan negara kita," ujarnya seusai pertemuan di rumah Prabowo, Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, (6/4/2024).

Yusril menyebut, banyak hal yang disampaikan Prabowo dalam pertemuan tersebut. Seperti tentang demokrasi yang harus dijalankan. "Pada intinya beliau mengatakan setelah berbagai analisis dari pihak luar, baik Barat maupun Rusia, terhadap kita, tapi yang paling penting bagi kita adalah bagaimana para pemimpin bangsa itu dapat saling bersatu dan bekerja sama. Tidak tercerai-berai satu dengan yang lain," katanya.



"Dan persatuan para pemimpin itulah yang akan memberikan sumbangan besar bagi tetap bersatunya bangsa dan negara kita," tambah Yusril.



Seperti diketahui, pertemuan itu berlangsung selama 1 jam. Yusril bersama jajarannya tiba di kediaman Prabowo pukul 14.50 WIB. Pertemuan berakhir sekitar pukul 16.40 WIB. Dalam pertemuan itu, Yusril didampingi Sekjen PBB Afriansyah Ferry Noor, Wakil Ketua Umum PBB Dwianto Ananias dan beberapa jajaran lainnya.

Sedangkan Prabowo didampingi oleh Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria. Irfan Maulana/MPI
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)