Serahkan Paket Sembako ke Warga, Kapolri Bersinergi Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045

Selasa, 02 April 2024 - 15:28 WIB
loading...
Serahkan Paket Sembako ke Warga, Kapolri Bersinergi Wujudkan Visi Indonesia Emas 2045
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan 25 ribu paket sembako ke masyarakat melalui organisasi Persatuan Ummat Islam (PUI). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menyerahkan 25 ribu paket sembako ke masyarakat melalui organisasi Persatuan Ummat Islam (PUI). Kegiatan tersebut dalam rangka menebar kebaikan di bulan Ramadan dan Hari Raya Idulfitri 2024.

"Hari ini kita kembali bersilaturahmi dengan keluarga besar PUI dalam mensyukuri bulan suci Ramadan, tentunya kita ingin berbagi kebahagiaan. Saya kira kita memiliki program yang panjang dengan PUI. Dan hari ini kita bersama-sama menyalurkan bantuan paket Ramadan dalam bentuk semacam paket sembako," ujar Sigit di DPP PUI, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2024).



Lebih dalam, Sigit mengungkapkan bahwa PUI memiliki kesamaan visi dan misi, yakni meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) demi mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045 mendatang.

Karena itu, Sigit menyatakan Polri khususnya akan terus bersinergi dengan PUI maupun organisasi kemasyarakatan lainnya demi mewujudkan visi Indonesia Emas 2045.

"Yang jelas kami ingin mendorong agar program-program yang sudah dicanangkan oleh PUI sebagai bagian dari ormas yang terus membangun kualitas SDM untuk mewujudkan visi Indonesia Emas 2045, tentunya bisa terwujud," tutur Sigit.

Di sisi lain, Sigit juga berharap kepada seluruh pengurus maupun anggota PUI yang melakukan perjalanan mudik Lebaran, diberikan keamanan, kelancaran, dan keselamatan.



"Sebentar lagi kita akan masuk kepada fenomena mudik dan tentunya kita mengharapkan seluruh keluarga besar PUI yang melaksanakan mudik bisa aman, lancar di jalan, dan bertemu keluarga besarnya masing-masing dengan selamat. Dan tentunya membawa kebahagiaan untuk seluruh keluarga besar," papar Sigit.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)