Diduga Penembakan di Ruang Fraksi Demokrat dan PAN Terjadi Senin Lalu

Rabu, 17 Oktober 2018 - 13:17 WIB
Diduga Penembakan di Ruang Fraksi Demokrat dan PAN Terjadi Senin Lalu
Diduga Penembakan di Ruang Fraksi Demokrat dan PAN Terjadi Senin Lalu
A A A
JAKARTA - Peluru kembali bersarang di dua ruangan Anggota DPR di Komplek Senayan, Jakarta. Yakni, ruang kerja nomor 1008 milik Anggota Fraksi Partai Demokrat Vivi Jayabaya Sumantri Lantai 10 Gedung Nusantara I dan Lantai 20 nomor 2003 milik Anggota Fraksi PAN Totok Daryanto.

Dia ruangan Vivi, lubang terlihat jelas di dinding ruangan yang dilapisi wallpaper. Sedangkan di ruang Totok, lubang terlihat di pojok kanan atas ruangan kerja.

"Kita baru cek lubangnya kira-kira sama dengan yang kemarin. Tapi kita enggak tahu baru terjadi atau yang kemarin juga," ujar Ketua Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) Sufmi Dasco Ahmad di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Sementara itu, Staf Fraksi PAN menduga kejadian di tempatnya sama seperti di Ruang kerja Wenny Warouw dan Bambang Herry Purnama pada Senin lalu.

“Ketika itu staf Pak Totok denger ada suara kaca pecah, tapi pas dibuka jendelanya enggak apa-apa. Karena bukanya cuma setengah, enggak sampe full. Nah baru hari ini ketauan kalau itu kaca pecah di pojok kanan atas kena peluru," kata salah satu staf yang enggan disebutkan namanya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)