Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Anak-anak Yatim Disantuni

Kamis, 21 Maret 2024 - 17:14 WIB
loading...
Syukuran Kemenangan Prabowo-Gibran, Anak-anak Yatim Disantuni
Relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyantuni anak-anak yatim dan fakir miskin dalam rangka syukuran kemenangan di Pilpres 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Relawan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyantuni anak-anak yatim dan fakir miskin dalam rangka syukuran kemenangan di Pilpres 2024. Kegiatan itu digagas R Haidar Alwi bersama Persatuan Relawan Prabowo-Gibran, Grib Jaya, Projamin, dan GMBI.

Acara tersebut digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (20/3/2024) malam. Haidar Alwi pada Pilpres 2019 juga menjalankan program santunan 1 juta anak yatim secara bertahap dan berkelanjutan untuk mengawal pemerintahan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin hingga 2024.

Dia yakin doa anak yatim dan fakir miskin yang saleh dan salehah punya keutamaan di sisi Tuhan Yang Maha Esa. “Ini merupakan bagian dari program santunan satu juta anak yatim hingga 2029 dalam rangka syukuran kemenangan Prabowo-Gibran sekaligus mengawal jalannya pemerintahan ke depan di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” ujar Haidar Alwi.



Selain dimeriahkan oleh sejumlah artis ibu kota serta didukung dengan partisipasi UMKM dan banyak organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran, acara itu juga dilengkapi dengan doa lintas agama serta diwarnai pertunjukan seni dan budaya nusantara.

Haidar Alwi berpendapat bahwa patut disyukuri Pemilu 2024 telah berjalan sukses berkat kerja keras serta dukungan dari berbagai pihak. Dia pun mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran yang telah resmi ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai pemenang Pilpres 2024.

“Terlepas dari polemik maupun kontroversinya, alhamdulillah penyelenggaraan pemilu berjalan sukses. Selamat atas kemenangan Prabowo-Gibran. Kemenangan ini adalah kemenangan demokrasi, kemenangan rakyat Indonesia,” kata loyalis Jokowi ini.

Dia pun berharap tidak ada lagi sekat-sekat pemisah antarkelompok pendukung capres-cawapres. Menurut dia, persatuan dan kesatuan bangsa terlalu mahal untuk digadaikan demi memuaskan ambisi sebagian elite yang tidak puas terhadap hasil pemilu.

“Sudah saatnya kita kembali bersatu padu bersama Prabowo-Gibran menyongsong Indonesia Emas demi mewujudkan kemajuan bangsa dan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)