Menang Pilpres 2024, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi

Kamis, 21 Maret 2024 - 00:06 WIB
loading...
Menang Pilpres 2024, Prabowo Ucapkan Terima Kasih ke Presiden Jokowi
Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto memberikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/MPI/riana rizkia
A A A
JAKARTA - Presiden terpilih 2024 Prabowo Subianto memberikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal itu diucapkan Prabowo setelah ditetapkan menang dalam Pilpres 2024 berdasarkan rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Saya ingin juga menyampaikan terima kasih saya dan penghargaan saya yang sebesar-besarnya kepada Presiden RI Pak Joko Widodo," kata Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Rabu (20/3/2024).

"Dengan kenegarawanan beliau telah memberi contoh rekonsiliasi besar, lawan beliau sekian tahun, sepuluh tahun ya. Beliau rangkul dan bahkan beliau yang juga sangat besar mendorong saya, sehingga hari ini saya mendapat mandat dari rakyat," sambungnya.



Prabowo pun berjanji bakal melanjutkan program Jokowi, terutama pada bidang ekonomi. Menurutnya, apa yang sudah dilakukan pemerintah sebelumnya, justru akan mempercepat langkah Indonesia menjadi negara maju.

"Landasan yang kuat yang telah beliau bangun, khusunya di bidang ekonomi akan kita gunakan untuk kita bekerja lebih cepat," ucapnya. Foto Riana Rizkia
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)