Surya Paloh Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Bendera Nasdem di Markas AMIN Diturunkan

Kamis, 21 Maret 2024 - 16:19 WIB
loading...
Surya Paloh Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran, Bendera Nasdem di Markas AMIN Diturunkan
Relawan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menurunkan bendera Partai Nasdem di Markas Pemenangan AMIN. Foto/Binti Mufarida
A A A
JAKARTA - Relawan pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) menurunkan bendera Partai Nasdem di Markas Pemenangan AMIN di Jalan Diponegoro Nomor 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024). Relawan itu bernama Zacky.

Dia kecewa terhadap sikap Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang menerima hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 dan mengucapkan selamat kepada Prabowo-Gibran. Padahal, saat ini Timnas AMIN sedang mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK).

Zacky mengaku sebagai anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI). Aksi Zacky yang mengenakan pakaian loreng-loreng tersebut secara tiba-tiba menurunkan bendera Nasdem.





Pada kesempatan itu, Zacky mengaku kecewa atas sikap para pimpinan Partai Nasdem. Zacky menilai elite Partai Nasdem inkonsistensi dengan apa yang dilakukan oleh partai Koalisi Perubahan.

"Karena beliau sudah berkumpul dengan mereka. Menurut berita Nasdem ini sudah menerima hari keputusan dan mengucapkan selamat (pada Prabowo-Subianto)," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)