Mahfud MD Hadiri Buka Puasa Bareng Relawan di Posko Pemenangan

Rabu, 20 Maret 2024 - 18:08 WIB
loading...
Mahfud MD Hadiri Buka Puasa Bareng Relawan di Posko Pemenangan
Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri agenda buka bersama yang diselenggarakan bersama relawan di Posko Pemenangan Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI.
A A A
JAKARTA - Calon wakil presiden nomor urut 3, Mahfud MD menghadiri agenda buka bersama yang diselenggarakan bersama relawan. Acara buka bersama itu digelar di Posko Pemenangan Ganjar Mahfud di Jalan Teuku Umar Nomor 9, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/3/2024).

Pantauan di lokasi Mahfud MD tiba pada pukul 17.43 WIB. Mahfud terlihat menumpangi mobil jenis Alphard berwarna hitam dengan pengawalan. Mobil Mahfud MD langsung memasuki halaman Posko Pemenangan itu. Sayangnya, awak media belum diperkenakan untuk memasuki kawasan itu.

Selain Mahfud, Deputi Hukum Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis juga terlihat sudah tiba di lokasi. Ada juga politikus PDIP Aria Bima serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto.



Selain jajaran pengurus TPN, sejumlah relawan juga sudah mulai tiba sejak sore hari. Dengan memakai atribut relawan, mereka terlihat memasuki halaman Posko Pemenangan satu per satu.

Agenda buka bersama ini rencananya juga dihadiri oleh Calon Presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Namun demikian, hingga pukul 17.51 WIB mobil Ganjar belum terlihat di lokasi.

Sebagai informasi, pada hari Rabu (20/3) ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) bakal menetapkan hasil penghitungan suara tingkat nasional. Hasil ini bakal diumumkan setelah KPU rampung melakukan rekap untuk 38 provinsi di Indonesia.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)